Sabtu, 27 November 2010

Welcome to Rohadi Entrepreneurship

Situs ini memfokuskan diri pada diskusi-diskusi tentang entrepreneurship atau kewiraswastaan. Tujuannya adalah untuk berbagai tentang pengalaman berwira-usaha, mendiskusikan sikap mental yang berkaitan dengan mental entrepreneurship, memuat kisah-kisah sukses entrepreneur dan diskusi-diskusi lain seputar ini. Harapan kami, dengan blog ini, akan terbangun mental entrepreneur di pembacanya yang akhirnya dapat memunculkan gejolak keinginan berwirausaha. Untuk itu, kami juga mengharap dari pembaca untuk berbagi di sini mengenai pengalaman-pengalamannya selama menggeluti dunia wirausaha.


Content dari blog ini tentu bukan saja berasal dari tulisan pemiliknya semata, tetapi juga mengambil sumber dari berbagai media, tulisan-tulisan dari blogger lain atau komentar-komentar dari pembacanya. Penulisan dari sumber lain tentu dengan menyertakan sumber aslinya. Tetapi, bagi yang berkebaratan tulisannya dimuat di blog ini, silakan mengajukan keberatan. Pemilik blog ini akan segera menghapusnya.


Akhirnya, selamat menikmati.

1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya siti
    Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

    Sincerely
    Siti
    Business Development 
    www.forexmart.com
    siti@forexmart.com
    Skype – siti_0623
    WA - +62 821-1275-7858"

    BalasHapus